Sabtu, 16 Januari 2016

Dear Santa...

MERRY CHRISTMAS
&
HAPPY NEW YEAR


Haiii guys!!!

     Ketemu lagi sama manusia ter-cantik, ter-badai, ter-unyu, dan ter ter lainnya didunia :v. Sebelum mengawali bacaan pada hari ini, marilah kita berdoa terlebih dahulu agar selamat sampai tujuan. Berdoa,mulai. Enggak, berjanda, ehh bercanda :v. Sebelum aku mulai tulisan gaje ini, aku mau ngucapin Merry Christmas 2015 & Happy New Year 2016 , semoga damai Tuhan selalu menyertai kita di 2016 ini dan selamanyaa. 
     Oke kita mulai aja. Ditulisanku kali ini, aku mau cerita tentang pengalamanku jadi regu paduan suara natalan Gereja Kristen se- Kabupaten Kebumen tanggal 7 Januari 2016 kemaren. Jadi, sebelum liburan dimulai, aku diberi kesempatan untuk menjadi regu paduan suara untuk natalan di RM. Lestari, Karang Anyar itu. Tapi anak padus blm sempet buat latian, jadi latiannya cuma dari tanggal 4 - tanggal 7, mepet ya :v. Pertamanya, kita dimintain tolong buat mbawain 1 lagu aja yaitu Holly Night. Terus gatau karena apa, mungkin gara gara pak Kris tersepona(?) Oleh suara kita, jadi ditambahin sampe jadi 3 lagu. Wauuuu :v.
     Pas latian itu rasanya capek, seneng, sama gak pengen gitu :v. Capek jelas lah orang setiap hari latian. Seneng? Soalnya gak ikut pelajaran :v. Gak pengen, soalnya ketinggalan pelajarannya itu lhoo buanyaaaak banget. Apalagi aku udah kls 9 T-T.
     Skip, langsung aja yaa. Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, deg degan bangettt :v. Bayangin aja, ditonton sekitar 1000 orang gimana gak gemeteran. Yahh, kita sukses di lagu pertama, Indonesia Raya. Lega lho. Lagu ke 2, ada Holly Night, nahh pas lagu ini, tenornya gak kedengeran. Okelah gapapa. Terus lagu ke 3, Natal Telah Tiba, wahhhh kacau saudara, gak kedengeran :v. Soalnya micnya gak ada.
     Tapi gapapa lahh, kita udah memberikan yg terbaik. Terus kita makan, pulang dehhh. Sekitar jam 9 kita baru pulang dari Karang Anyar. Dan jam 10 malem aku sampe ke rumah :v.
     Yahhh, aku rasa cuma itu yang bisa aku kasih ditulisanku kali ini. Sampai jumpa ditulisanku selanjutnyaa. Pai paii

With love,
Veve


2 komentar: