Kamis, 10 Desember 2015

Read This!!

MASALAH-MASALAH ANAK KLS 6, 9 &12


   Hi, udah lama ya gak nge-post 😄

     Ditulisanku kali ini, aku mau bahas sekaligus curhat bisa dibilang :3 tentang masalah yang sering(?) dihadapi sama anak-anak kelas 6, 9, sama 12. Tapi aku mungkin lebih condong kekelas 9 nya. Kenapa? Soalnya aku kelas 9 sekarang :v. Disaranin denger lagunya Opick - Tombo Ati :v.
     Yakkk langsung aja yang pertama, banyak banget ujiannya. Biasanya hal ini akan dialami pada akhir semester 1 dan semester 2. Yang TUC lah, yang ujian sekolah lah, yang ujian praktek lah, yang ini lah, yang itulah. Pusing pala barbie :v. Biasanya nihh, pada masa-masa kaya gini, anak-anak pada sering ke Gereja atau tempat ibadah lainnya. Buat apa? Buat minta berkat sama otak cermelang :v.
     Yang keduaa syalalalalalala (abaikan) biasanya kita-kita inihh :3 sering pusing mikirin sekolah lanjutan (?) kaya misalnya yang SD mau ke SMP mana, yang SMP mau ke SMA atau ke SMK mana (tambah galau T-T) dan yang SMA atau SMK mau ke universitas mana. Udah pusing mikirin itu, masih ada lagi test masuk ke sekolahnya. Kan tambah pusing pala barbie :v. Dan belom lagi (LAGI?!?! 0_0) kalo kita gak keterima disekolah ituu.
     Yang ketigaaaaa, biasanya ini terjadi kalo udah mendekati masa-masa kelulusan. Biasanya juga, ini terjadi pada murid perempuan (gue dongT-T), kita akan nangis berjamaah karena kita akan pisah, ada yang kesana lah, kesini lah dan lain sebagainya :3. Kita pasti bakalan inget masa masa masih culun sampe sekarang, apalagi yang dari SD barengan terus, beuhhh nangisnya bisa 7 hari 7 malem :v.
     Yaa, aku cuma bisa ngasih(?) segitu duluu, kalian bisa nambahin sendiri kok. Akhir kata (ciaaaa) saya ucapkan selamat makan..... Ehh salah, makasih udah baca tulisanku yang gaje ini. Sampai jumpa ditulisanku berikutnyaaa.

Pai paii :*


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar